Komunikasi Pemasaran Digital: Analisis Kolaborasi Konten Komedi pada Dua Merek Berbeda di Instagram

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kolaborasi konten komedi di Instagram dari dua perusahaan dengan merek berbeda selama pandemi Covid-19, yang ditandai dengan meningkatnya penggunaan media sosial dan makin populernya konten komedi. Objek yang diamati dalam penelitian ini adalah kolaborasi ant...

Celý popis

Uložené v:
Podrobná bibliografia
Vydané v:Scriptura Ročník 14; číslo 1; s. 59 - 71
Hlavní autori: Rubiyanto, Rubiyanto, Herari, Noprita, Waluyo, Waluyo
Médium: Journal Article
Jazyk:English
Vydavateľské údaje: 31.07.2024
ISSN:1978-385X, 2655-4968
On-line prístup:Získať plný text
Tagy: Pridať tag
Žiadne tagy, Buďte prvý, kto otaguje tento záznam!
Buďte prvý, kto okomentuje tento záznam!
Najprv sa musíte prihlásiť.