Strategi Impression Management Calon Presiden 2024 dalam Tayangan “3 Bacapres Bicara Gagasan” di Kanal YouTube Najwa Shihab Menurut Masyarakat Gen-Z di Surabaya

Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi impression management yang digunakan oleh 3 Calon Presiden 2024 dalam tayangan “3 Bacapres Bicara Gagasan” di kanal YouTube Najwa Shihab menurut Gen-Z. Impression management adalah proses seorang individu dalam membentuk kesan yang diinginkan dari oran...

Celý popis

Uložené v:
Podrobná bibliografia
Vydané v:Scriptura Ročník 13; číslo 2; s. 169 - 183
Hlavní autori: Prayogo, Daniel Budiman, Tanuwijaya, Darren, Shambhala, Rachel Helensky, Witarsa, I Putu Poundra Lois Putra
Médium: Journal Article
Jazyk:English
Vydavateľské údaje: 31.01.2024
ISSN:1978-385X, 2655-4968
On-line prístup:Získať plný text
Tagy: Pridať tag
Žiadne tagy, Buďte prvý, kto otaguje tento záznam!
Buďte prvý, kto okomentuje tento záznam!
Najprv sa musíte prihlásiť.