Strategi Impression Management Calon Presiden 2024 dalam Tayangan “3 Bacapres Bicara Gagasan” di Kanal YouTube Najwa Shihab Menurut Masyarakat Gen-Z di Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi impression management yang digunakan oleh 3 Calon Presiden 2024 dalam tayangan “3 Bacapres Bicara Gagasan” di kanal YouTube Najwa Shihab menurut Gen-Z. Impression management adalah proses seorang individu dalam membentuk kesan yang diinginkan dari oran...
Uložené v:
| Vydané v: | Scriptura Ročník 13; číslo 2; s. 169 - 183 |
|---|---|
| Hlavní autori: | , , , |
| Médium: | Journal Article |
| Jazyk: | English |
| Vydavateľské údaje: |
31.01.2024
|
| ISSN: | 1978-385X, 2655-4968 |
| On-line prístup: | Získať plný text |
| Tagy: |
Pridať tag
Žiadne tagy, Buďte prvý, kto otaguje tento záznam!
|
Buďte prvý, kto okomentuje tento záznam!