Digital Storytelling Melalui Media Sosial Tiktok dalam Promosi Kuliner Bekasi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan digital storytelling yang dilakukan oleh akun TikTok @kuliner_bks sebagai penyedia jasa paid promote dalam kegiatan promosi kuliner Bekasi. Penelitian ini menggunakan analisis model AISAS. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan met...

Celý popis

Uložené v:
Podrobná bibliografia
Vydané v:Scriptura Ročník 14; číslo 1; s. 25 - 33
Hlavní autori: Manah, Mae, Yudhawasthi, Ciwuk Musiana
Médium: Journal Article
Jazyk:English
Vydavateľské údaje: 31.07.2024
ISSN:1978-385X, 2655-4968
On-line prístup:Získať plný text
Tagy: Pridať tag
Žiadne tagy, Buďte prvý, kto otaguje tento záznam!
Buďte prvý, kto okomentuje tento záznam!
Najprv sa musíte prihlásiť.